Audiensi DPC IWAPI Medan ke Dinas Pariwisata Kota Medan
June 28, 2021 2021-06-28 1:18Audiensi DPC IWAPI Medan ke Dinas Pariwisata Kota Medan
DPC Iwapi Kota Medan mengajak Dinas Pariwisata Kota Medan bekerjasama. Ajakan tersebut disampaikan Ketua Umum DPC Iwapi Kota Medan Hj. Ade Mora Nasution dalam audiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Bapak Agus Supriyono, pada Jumat siang (25/6) pekan lalu.
Dalam pertemuan itu ikut hadir para wakil bidang di kepengurusan DPC Iwapi Kota Medan:
- Hj. Flora Sri Uliana Nasution, WKU I Bidang Kesekretariatan Jenderal, Keorganisasian & Hukum
- Hj. Epi Sulastri, SH, MKn, WKU II Bidang Kebendaharaan, Koperasi & Sosial CSR
- Nurainun Lubis, WKU IV Bidang Perindustrian & Tenaga Kerja
- dr. Riri Virzan Putri, MKed (Ped), SpA, WKU V Bidang Perikanan – Kelautan & Kehutanan, Lingkungan Hidup
- Ika Purnama Dewi, SE, WKU VI Bidang Pariwisata, Budaya & Ekonomi Kreatif
- Dewi Hartika Sarie Hardy, ST, WKU VII Bidang Humas & Hubungan Luar Negeri
- Yoshida Sary, SE, SKom, MKom, WKU VIII Bidang Infrastruktur, Property & ESDM
- Rafika Aprilya, SPsi, Ketua Komisi Tetap Humas.
Kadis Pariwisata Kota Medan yang didampingi Edi Saputra, SE selaku Kasi Promosi Pariwisata dan Ahmad Syofian, SE selaku Kasi Strategi Pemasaran & Brand Pariwisata menyambut baik ajakan bersinergi tersebut. Beliau menyampaikan sebentar lagi akan diadakan kegiatan Ulang Tahun Kota Medan yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Kadis Pariwisata Kota Medan berharap DPC Iwapi Kota Medan ikut sebagai penyelenggara dalam perayaan tersebut, dengan menyerahkan proposal kegiatan Perayaan Ulang Tahun ke pengurus DPC Iwapi Kota Medan.
Ada beberapa lomba yang direncanakan untuk memeriahkan perayaan Ulang Tahun Kota Medan, di antaranya: Lomba Senam Medan, Lomba Fashion Busana Etnik Medan dan beberapa lomba lainnya.
Selain itu Dinas Pariwisata Kota Medan juga sudah membuat akun promosi berbagai produk sebagai bentuk promosi, hanya pengelolaan pemasarannya belum maksimal. Diharapkan pada waktu yang akan datang Iwapi Kota Medan dapat bersinergi untuk membuat platform pemasaran produk-produk UMKM tersebut.